4 Obat Kolesterol Tinggi Mujarab Secara Tradisional

Posted on

Kolesterol bukan penyakit turunan karena siapa saja bisa mengalaminya. Hal ini akan menyebabkan aktivitas Anda menjadi terganggu sekaligus bisa membahayakan jika terus diremehkan dan diabaikan. Agar bisa terhindar sekaligus mengurangi kadar kolesterol, maka obat kolesterol tinggi mujarab ini bisa membantu Anda tanpa perlu mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk membeli obatnya dan Anda dapat menemukan dengan mudah.

Obat Kolesterol Tinggi Mujarab Tanpa Biaya Mahal

Sebenarnya ada berbagai macam jenis obat kolesterol tinggi secara tradisional dan mudah untuk diperoleh sebagai berikut:

obat kolesterol tinggi mujarab, obat kolesterol tinggi, obat kolesterol tinggi mujarab dan ampuh

  • Minyak kelapa

Siapa yang mengatakan jika penderita kolesterol tidak boleh mengonsumsi sesuatu yang mengandung minyak? Faktanya, minyak kelapa dapat membantu Anda untuk menurunkan kadar kolesteroel secara efektif dalam darah Anda meskipun mengandung banyak sekali lemak. Namun lemak yang terkandung di dalamnya merupakan lemak baik sehingga sangat menyehatkan. Anda cukup menuangkan sedikit VCO atau minyak kelapa murni dalam setiap menu makanan diet Anda untuk memberikan rasa gurih pada makanan sehingga Anda tak mencari berbagai macam bumbu tambahan yang justru akan meningkatkan kolesterol dalam darah.

  • Jus jeruk

Obat kolesterol tinggi mujarab dan ampuh lainnya adalah jus jeruk. Dengan mengonsumsi jus jeruk secara teratur, maka kadar kolesterol di dalam darah akan segera turun dan stabil kembali. Hal ini disebabkan karena jeruk mengandung vitamin C yang paling tinggi sekaligus terdapat senyawa flavonoid dan asam folat yang bisa menjaga kesehatan tubuh. Jika rutin mengonsumsi jus jeruk sebagai sarapan pagi Anda, maka kolesterol dalam darah akan menjadi lebih baik sehingga resiko kolesterol bisa menjadi tenang. Namun perlu diingat satu hal jika jus jeruk yang dikonsumsi adalah jus asli dan bukan jus dalam kemasan karena jus dalam kemasan telah diberi berbagai macam pengawet serta gula tambahan.

  • Sari cuka apel

Sari cuka apel yang murni mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah. Bahkan sari cuka juga mampu menurunkan tekanan darah, menyembuhkan encok dan berbagai manfaat lainnya. Anda hanya perlu menambahkan satu sendok teh sari cuka apel yang organik dengan satu gelas air dan minum ramuan obat tradisional itu dua hingga tiga kali dalam satu hari selama kurang lebih satu bulan sehingga tubuh bisa sembuh total dari kolesterol.

  • Bawang merah

Dipercaya bawang merah justru menjadi salah satu bahan alami yang mampu menurunkan kadar kolesterol secara signifikan dan hal ini dibutikan dari penelitian yang dilakukan di hongkong dimana bawang merah mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol yang baik. Meski cara mengonsumsinya sedikit menjijikan untuk Anda, namun ini sangat bermanfaat. Campurkan satu sendok jus yang terbuat dari bawang merah dengan madu dan minumlah setiap hari. Bisa juga dengan cara mencampurkan satu siung bawang merah dengan setengah sendok teh merica dalam secangkir susu.

Baca juga : 4 Tanda-tanda Kolesterol Tinggi yang cukup Membahayakan

Dengan mengetahui berbagai macam obat kolesterol tinggi mujarab ini dengan baik, maka Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk berobat menuju rumah sakit.

(Visited 548 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.