Bagaimana Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat?

Posted on

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat – Berbagai cara untuk memutihkan kulit sudah banyak diketahui oleh masyarakat karena sekarang masyarakat pintar untuk mencari tahu sendiri baik menggunakan jaringan internet, atau pun dengan cara membaca dan bertanya. Namun perlu diketahui bahwa setiap bagian dari tubuh memiliki cara efektif tersendiri dalam memutihkan dirinya. Setiap bagian direkomendasikan untuk menggunakan cara tertentu supaya bisa menjadi lebih putih dan lebih bersinar dibandingkan dengan sebelumnya.

memutihkan kulit, Cara memutihkan kulit dengan cepat, Memutihkan kulit dengan cepat, Memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Memutihkan Kulit Bagian Wajah

Untuk bagian wajah, adalah hal pentng untuk menjadikannya lebih cerah. cara memutihkan kulit dengan cepat bagian wajah bisa dengan menggunakan bahan-bahan berikut ini:

  • Susu Kental

Cara yang lain yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan susu kental yang dioleskan beberapa tetes saja pada bagian wajah. Jika sudah merata maka bisa didiamkan hingga 20 menit dan terakhir bersihkan menggunakan air hangat.

  • Ramuan Tepung Beras, Teh dan Madu

Untuk memutihkan kulit dengan cepat bisa menggunakan ramuan yang terdiri dari tepung beras, madu dan teh. Lebih tepatnya sediakan sekitar 100 ml air teh, lalu 2 sendok tepung beras dan ½ sendok makan madu. Campurkan saja ketiga bahan alami tersebut dengan mengaduknya secara rata hingga menjadi sebuah masker untuk bagian kulit wajah. Ketika sudah dioleskan untuk wajah maka bisa didiamkan sampai 20 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan handuk halus dan keringkan. Lakukan secara rutin satu hingga dua kali di dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

memutihkan kulit, Cara memutihkan kulit dengan cepat, Memutihkan kulit dengan cepat, Memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Memutihkan Kulit Bagian Lainnya

Selain untuk memutihkan wajah, bagian kulit lainnya pun perlu disamakan dengan warna wajah. Maka untuk memutihkan kulit  di seluruh permukaan kulit lainnya bisa menggunakan hand and body lotion yang dicampurkan dengan wortel. Setelah tercampur maka bisa langsung dioleskan pada bagian tangan dan kulit lalu diamkan hingga 30 menit. Jika sudah mulai mengering bisa langsung dibersihkan menggunakan air. Lakukan kegiatan ini ketika sudah selesai mandi dan dilakukan dengan rutin secara terus menerus sehingga akan ada hasil yang maksimal dari kegiatan ini.

Ada juga yang menggunakan minyak zaitun yang dicampurkan dengan beras. Terlebih dahulu haluskan beras dengan cara diblender dan campurkan dengan minak zaitun. Setelah itu lulurkan pada bagian kulit selain wajah dan biarkan hingga 30 menit. Jika sudah mongering maka bisa dibilas dengan menggunakan air. Khusus bagian ketiak bisa menggunakan campuran yoghurt dan susu dimana kedua campuran ini akan efektif untuk memutihkan kulit ketiak. Oleskan saja campuran yoghurt dan susu ketika sudah selesai mandi dan diamkan hingga agak mongering. Kemudian bisa dibilas hingga terasa bersih.

Untuk memutihkan kulit bisa menggunakan lemon yang digosokkan pada ketiak atau daerah lipatan dan diamkan sebentar. Jangan lupa untuk membilas jika sudah selesai. Atau jika ingin memutihkan bagian selangkangan bisa menggunakan air tawas yang direndam pada air hangat hingga larut. Setelah itu dioleskan pada selangkangan dan dibersihkan menggunakan air dan handuk.

Itulah beberapa cara untuk memutihkan kulit yang bisa dilakukan. Bagi yang masih penasaran bisa menggunakan bahan apa lagi untuk memutihkan seluruh permukaan kulit. Maka akan disebutkan bahwa jeruk nipis yang dicampurkan dengan sirih pun efektif untuk memutihkan kulit, sementara pada bagian siku dan lutut bisa menggunakna scrub gula yang dilarutkan pada air dan dioleskan pada bagian lutut dan siku.

(Visited 5,400 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.