Cara Memilih Sepatu Boots Sesuai Bentuk Kaki

Posted on

Acakadul.com – Walaupun negara kita beriklim tropis yang selalu disinari matahari sepanjang tahun tetapi penggunaan sepatu boots di kalangan para wanita tetap bukan merupakan larangan. Tetapi tentu Anda harus cermat dalam memilih sepatu boots agar tetap terlihat fashionable digabungkan dengan outfit Anda. Berikut ini adalah tips pemilihan sepatu boots sesuai bentuk kaki.

Cara Memilih Sepatu Boots Sesuai Bentuk Kaki
Cara Memilih Sepatu Boots Sesuai Bentuk Kaki

Tips memilih sepatu boots sesuai bentuk kaki

Pada prinsipnya terdapat dua kategori bentuk kaki yang dapat Anda jadikan patokan untuk memilih sepatu boots. Kategori yang pertama adalah bentuk kaki impian semua wanita di dunia yaitu kaki yang jenjang dan ramping, sementara kategori yang kedua adalah kaki yang pendek yang pada umumnya dimiliki wanita dengan bentuk badan bulat atau curvy. Berikut ini adalah berbagai jenis boots dan model yang paling ideal bagi Anda.

  1. Boots wedges

Sebenarnya boots wedges dapat dikenakan oleh semua wanita, tetapi Anda perlu memperhatikan model bagian atas. Untuk mereka yang berkaki pendek sebaiknya pilih boots yang menutupi jari-jari kaki saja, sementara model yang pas bagi pemilik kaki panjang adalah dengan bagian atas tertutup atau bertali-tali.

  1. Peep toe

Boots jenis pep toe juga tergolong cukup netral bagi mereka yang berkaki jenjang atau pun pendek. Agar terlihat semakin gaya pilihlah pep toe dengan ketebalan sol yang lebih pada bagian tumit.

  1. Ankle strap

Boots dengan ciri khas tali-tali ini lebih cocok dikenakan mereka yang mempunyai kaki jenjang dan ramping. Untuk menyempurnakan penampilan sebaiknya  pilih yang bermodel tali tepat pada bagian pergelangan. Trik ini akan menampilkan siluet seksi pada kaki Anda.

  1. Boots selutut

Boots panjang yang mencapai lutut cocok dikenakan pada daerah dengan iklim yang dingin untuk menghangatkan kaki Anda. sama seperti ankle strap, boots selutut juga lebih pantas bagi wanita dengan kaki panjang. Bagi Anda yang berkaki pendek sebaiknya hindari sepatu model ini karena dapat membuat tubuh Anda tampak “tenggelam”. Tetapi bila Anda ingin sekali mengenakan sepatu boots ini, maka pilihlah celana dengan warna sama dengan boots untuk menyamarkan kesan tenggelam tadi.

Selain mempertimbangkan bentuk kaki, dalam memilih sepatu boots perhatikan pula bahan pembuatnya agar Anda tetap merasa nyaman mengenakannya.

(Visited 644 times, 1 visits today)

4 thoughts on “Cara Memilih Sepatu Boots Sesuai Bentuk Kaki

  1. Terima kasih atas berita dari artikel di atas. saya antusias membacanya. Semoga dengan informasi-informasi yang ada di blog ini akan memberikan wawasan para anak muda indonesia. Semoga admin di web ini di berikan kesehatan dan kebahagaian selalu. Terima kasih

  2. Terima kasih atas informasi dari artikel di atas. saya senang menyimaknya. Semoga dengan informasi-informasi yang ada di blog ini akan menambah wawasan para generasi muda indonesia. Semoga penulis di web ini di berikan kesehatan dan kebahagaian selalu. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.