Inilah Cara Mengetes Seseorang Bener Sayang Atau Tidak

Posted on

Setiap orang baik itu pria atau pun wanita pasti menginginkan pasangannya memang sungguh-sungguh menyayanginya tanpa tendensi apa pun. Tetapi hal ini kadang menjadi agak sulit diketahui bila misalnya Anda adalah wanita yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang molek, kekhawatiran bahwa pasangan hanya menginginkan Anda karena nafsu seksual belaka tentu kadang terlintas. Sementara itu bagi lelaki yang termasuk kategori mapan secara materi mungkin juga ada kecemasan bahwa seseorang mau bersamanya karena tertarik pada materinya. Nah untuk membantu Anda berikut ini adalah cara mengetes seseorang bener sayang atau tidak.

 cara mengetes seseorang bener sayang atau tidak, cara mengetes seseorang bener sayang, cara mengetes seseorang bener tidak sayang

Cara mengetes seseorang bener sayang atau tidak

Tips sederhana cara mengetes seseorang bener sayang di bawah ini cukup efektif untuk menilai ketulusan hati pasangan atau calon pasangan Anda.

  1. Kepercayaan – Baik pria atau wanita hanya akan membuka rahasia bahkan hingga yang paling gelap hanya kepada mereka yang ia percaya. Bila pasangan Anda bersedia untuk membuka dirinya ini adalah pertanda baik karena artinya ia mempercayai Anda dan menjadikan Anda sebagai seseorang yang istimewa di hatinya. Baca Tipe Suami Idaman Wanita
  2. Menerima – Seseorang yang benar-benar sayang akan menerima kita apa adanya, misalnya saat kita menemuinya saat tidak mengenakan make up bagi wanita, atau bagi pria saat pacar Anda masih bersedia bersama Anda walaupun Anda adalah orang yang mudah marah, pelupa, atau mungkin sering jam karet.
  3. Memperkenalkan pada sahabat dan keluarga – Cara mengetes seseorang bener tidak sayang atau menyayangi Anda adalah ia ingin berhubungan jangka panjang dengan Anda. Bila ia ingin menyertakan Anda dalam lingkaran pertemanannya atau membawa Anda untuk makan malam bersama keluarganya berarti ia memang menyayangi Anda.
  4. Peduli – Dia yang menyayangi Anda akan penuh perhatian dan peduli kepada Anda. Ini adalah cara paling mudah untuk mengetahuinya. Saat kita sedih ia akan datang untuk menghibur atau tempat berkeluh kesah serta saat kita membutuhkan pertolongan ia akan selalu siap membantu.
  5. Menyediakan waktu – Untuk orang yang disayang tak ada kata terlalu sibuk atau tak mempunyai waktu. Sesibuk apa pun pasangan Anda paling tidak ia akan menelpon untuk menanyakan kabar atau sekedar ingin mendengarkan suara Anda. Bila ia jarang menemui Anda dengan alasan sibuk atau tak ada waktu, mungkin Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk bersama seseorang yang dapat meluangkan waktu untuk bersama Anda.
  6. Jujur – Bila dia adalah orang yang memang menyayangi Anda maka ia akan berkata jujur pada Anda, misalnya tentang masa lalunya segelap apa pun itu. Inilah bukti bahwa ia mempercayai dan menyayangi Anda.

Nah, semoga 7 cara mengetes seseorang bener sayang atau tidak yang telah diulas di atas bisa membantu Anda yang saat ini tengah mengalami keraguan terhadap pasangan Anda. Selamat mencoba.

(Visited 27 times, 1 visits today)