Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang

Posted on

Acakadul.com – Semua orang menginginkan memiliki berat badan ideal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dan menjadi sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri. Anda juga mungkin adalah salah satu dari mereka yang menginginkan badan yang ideal. Namun pada kenyataaanya tidak semua dapat memiliki badan yang ideal. Hal ini menjadi permasalahan terutama bagi perempuan.

Berat Badan Ideal, cara cepat menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan dengan cepat, menu diet sehat

Segala usaha kemudian dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan badan yang ideal. Berbagai langkah dicoba alih-alih untuk menurunkan berat badan yang sudah terlanjur kegemukan atau bahkan obesitas tingkat tinggi. Semua usaha yang dilakukan terkadang malah berujung pada kesakitan atau kegagalan. Namun bagi Anda mungkin tidak, karena pada tulisan ini Anda akan menemukan cara cepat menurunkan berat badan yang terbukti efektif dan mampu menurunkan berat badan yang selama ini menghantui Anda.

Diet Pisang untuk Berat Badan Ideal

Sudah banyak sekali sumber yang menyebutkan cara menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi pada kenyataannya cara-cara tersebut tidak efektif dan gagal. Malah ada yang menjadi lebih sakit dan bahkan bertambah gemuk akibat pola diet yang salah.

Berikut ini adalah diet yang sederhana yang bisa Anda praktikkan menggunakan buah pisang. Seperti nama buah yang digunakan, diet ini bernama diet pisang dan sangat efektif. Anda tentu tahu bahwa pisang adalah raja buah yang bisa menenangkan syaraf-syaray tubuh kita dan mengurangi kecemasan. Pisang adalah buah yang mengenyangkan dan mengandung sedikit kalori tetapi emiliki banyak vitamin, mineral, dan potasium.

Menu diet sehat dengan pisang adalah pilihan tepat karena diet ini adalah diet rendah kalori yang sebaiknya tidak dilakukan dalam jangka panjang karena akan mengakibatkan kurus. Dengan pola yang ideal dan aman, Anda dapat langsung melakukan diet pisang karena memang sangat mudah dilakukan dengan hasil yang cepat.

  • Diet Pisang 1

Diet pisang 1 berlaku selama 3 hari. Diet ini menjadikan Anda mengonsumsi sedikit kalori sehingga mempercepat penurunan berat badan seperti yang Anda inginkan. Dengan diet ini biasanya Anda akan kehilangan 1 kg dari berat badan Anda setiap harinya. Apalagi jika Anda menambah usaha diet dengan melakukan olahraga yang dapat menurunkan berat badan

Pada pagi hari, Anda mulai diet ini dengan memakan 1 buah pisang dan satu gelas susu skim atau secangkir kopi tanpa pemanis sakarin. Untuk pertama kali mungkin Anda akan merasa lapar tetapi sesungguhnya kalori ini cukup hingga makan siang tiba. Pada siang harinya, Anda bisa memakan 250 gram keju cottage dan 1 buah pisang. Anda juga dapat menambahkan satu cangkir teh slimmer.

Pada malam hari, Anda hanya perlu memakan 1 pisang sehingga pada hari pertama saja Anda akan kehilangan berat badan sekitar 1 kilo gram dari berat badan yang Anda punyai. Baca Halaman Berikutnya

(Visited 7,634 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.