Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang

Posted on
  • Diet Pisang 2

Makanan pokok bisa dikonsumsi sebagai teman untuk diet pisang pada diet pisang 2 ini. Diet ini dilakukan selama 1 minggu. Anda masih dapat mengonsumsi karbohidrat, protein, dan vitamin.

Pada pagi hari Anda dapat sarapan dengan 1 buah pisnag dan segelas susu tanpa gula. Setelah itu ditambah dengan makan siang semangkuk sayur sup, satu gelas susu skim, dan 150 gram keju. Anda juga dapat menambahkan 2 buah pisang. Malam harinya, Anda bisa makan malam dengan pisang sesuai dengan keinginan Anda. Bisa 2 atau 3 dan dicampur dengan susu, dan 1 teh chamomile atau teh pennyroyal.

  • Diet Pisang 3

Diet pidang pilihan 3 ini adalah diet pisang yang membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 2 minggu. Tetapi anda akan menerima asupan gizi yang lebih seimbang dibandingkan dengan diet-diet sebelumnya.

Pada pagi hari, Anda dapat sarapan dengan 1 buah pisang dan segelas susu atau ko[i tanpa gula. Anda bisa menambahkan selembar roti gandum dan keju seberat 150 gram. Siang harinya,Anda bisa menyantap dada ayam panggang tanpa kulit atau ikan bakar. Santap juga salad dengan lebih banyak sayuran dan sedikit minya. Minyak zaitun bisa menjadi pilihan terbaik. Anda juga bisa mengonsumsi pisang sebanyak 1 atau 2 buah.

Ketika makan malam tiba, Anda bisa memakan 1 atau 2 buah pisang juga sebutir telur rebus. Makan juga sayuran yang sudah dijadikan salad. Dengan begitu Anda tidak akan merasa lapar. Selama 2 minggu Anda akan mendapatkan penurunan berat badan sebanyak 5 kilo gram.

Baca juga : Cara Menghilangkan Lemak Dengan Makanan Berprotein

Untuk mendapatkan berat badan ideal memang dibutuhkan usaha yang maksimal dan kesabaran dalam menjalani usaha tersebut. Anda mungkin akan merasa lapar ketika menjalani diet tetapi jika Anda terus mengikuti nafsu makan Anda makan penurunan berat badan tidak akan pernah terjadi.

(Visited 7,634 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.