Fakta Menarik Dibalik Kerudung Bersertifikat Halal Zoya

Posted on

Kerudung bersertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI terhadap salah satu brand busana muslim Zoya bisa dikatakan sebagai salah satu berita yang menggegerkan masyarakat muslim yang ada di Indonesia. Kenapa tidak, dengan dikeluarkannya sertifikat halal ini membuat para masyarakat bertanya-tanya apakah kerudung yang saya pakai saat ini halal atau tidak dikarenakan bukan produksi dari Zoya.

Sebenarnya terkait dengan kerudung yang sudah memiliki sertifikat halal ini kita bisa mengambil beberapa fakta menarik. Lantas apa saja fakta menarik dari kerudung bersertifikat halal Zoya? Berikut ini paparannya:

jilbab zoya halal, kerudung bersertifikat halal, kerudung halal

  1. Menimbulkan Kontroversi di Kalangan Masyarakat

Sebenarnya sudah sangat tepat apabila yang namanya orang Islam selalu menjaga diri kita dari segala sesuatu yang bersifat haram, termasuk juga segala sesuatu yang sering kita pakai untuk menutup aurat yaitu kerudung. Akan tetapi apakah kehalalan itu bisa diperoleh hanya dengan sebuah sertifikat? Kamu sekalian tentunya sudah tau jawabannya.

  1. Strategi Dagang Yang Sangat Jitu

Sebenarnya kalau kita analisa lebih mendalam bahwa apa yang dilakukan oleh Zoya dengan cara mensertifikatkan kerudung produksinya dengan label halal merupakan sebuah langkah yang sangat cerdas dalam hal marketing. Sebagai muslimah yang taat tentunya selalu menginginkan apa yang dipakai untuk menutup auratnya berasal dari barang yang halal. Maka dari itu dengan adanya label halal kerudung Zoya dari MUI ini bisa membuat para konsumen marasa yakin kalau apa yang dibelinya merupakan barang yang halal.

  1. Membuat Geger Nitizen

Dengan adanya kerudung bersertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI terhadap Zoya ternyata langsung mendapatkan banyak respon dari kalangan masyarakat khususnya para nitizen. Banyak yang mempertanyakan apakah hal semacam ini tidak terlalu berlebihan. Akan tetapi beberapa juga ada yang menyambut positif terkait dengan hal ini, karena mereka beranggapan kalau dengan adanya label halal tersebut secara otomatis bisa meyakinkan mereka kalau apa yang dibelinya bukanlah barang yang haram.

Itulah beberapa fakta menarik dibalik kerudung bersertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI terhadap salah satu brand busana muslim Zoya.

(Visited 2,352 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.