Fakta Menarik Tentang Ayana Moon, Cewek Korea Yang Masuk Islam

Posted on

Fakta Menarik Tentang Ayana Moon – Ternyata ada fakta menarik tentang Ayana Moon, cewek Korea yang masuk islam yang sempat menggegerkan dunia maya akhir-akhir ini. Mengapa tidak, ada foto gadis korea yang masih sangat muda dengan paras yang sangat cantik berjilbab pula yang beredar luas di dunia maya. Selain bisa menggegerkan dunia maya ternyata ada beberapa fakta yang sangat menarik tentang Ayana Moon yang perlu untuk kalian ketahui. Apa saja fakta-fakta tersebuat? Berikut ini ulasannya.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Ayana Moon

ayana moon, cewek korea masuk islam, wanita muslim cantik

  1. Menghebohkan Sosial Media

Setelah Ayana mengunggah beberapa foto cantiknya pada akun instagram pribadinya ternyata langsung membuat Ayana menjadi pusat topik perhatian para nitizan diseluruh dunia, bahkan dikarenakan hal tersebut saat ini pengikut dari akun instagram Ayana sendiri sudah mencapai 30 ribu orang. Bahkan di sosial media sendiri saat ini juga bermunculan beberapa akun yang dikususkan untuk menampung para fans dadakan dari Ayana tersebut.

  1. Jadi Muallaf Diusia Remaja

Fakta menarik tentang Ayana Moon, cewek Korea yang masuk islam berikutnya adalah cewek korea ini masuk islam pada saat usia yang masih sangat muda. Tepatnya pada saat Ayana duduk di bangku SMA. Selain itu hebatnya lagi Ayana merupakan satu-satunya orang islam di keluarganya.

  1. Tidak Selalu Berjilbab

Fakta menarik berikutnya dari Ayana Moon adalah bahwa dia berani mengakui kalau tidak selalu menggunakan jilbab. Dia menuturkan kalau hanya pada waktu-waktu tertentu saja menggunakan jilbab. Hal ini lebih disebabkan karena sosiobudaya Korea yang kurang mendukung terkait dengan wanita yang berjilbab, maka dari itu dia lebih memilih untuk beradaptasi dengan sosiobudaya yang ada disana.

  1. Reaksi Lingkungan Sekitar Ayana

Gadis berparas cantik berjilbab yang dilahirkan pada tanggal 28 Desember 1995 ini menuturkan bahwa di Korea sendiri Islam merupakan agama yang minoritas, sehingga rekasi lingkungan sekitar dengan islam tidak terlalu besar dan terkesan cuek, akan tetapi hal psotifnya adalah masyarakat di Korea sangat menghormati perbedaan. Maka dari itu bisa dikatakan kalau toleransi beragam di sana sangat bagus.

  1. Ada Niatan Untuk Lebih Mendalami Ajaran Islam

Agar suapaya pengetahuan tentang agama islamnya lebih mendalam lagi maka saat ini Ayana memutuskan untuk belajar di Universitas Islam Internasional Malaysia. Dan saat ini Ayana Moon sudah tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Islam Internasional Malaysia.

Itulah fakta menarik tentang Ayana Moon, cewek Korea yang masuk islam yang sempat menjadi artis dadakan dikarenakan menjadi topik pembicaraan para nitizan khususnya di Indonesia.

(Visited 1,112 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.