Ini 6 Makna Kalau Kamu Memimpikan Mantan

Posted on

Acakadul.com – Saat Tidur pasti anda pernah yang namanya bermimpi, entah itu mimpi yang aneh, Horror, menakutkan dan masih banyak lagi yang lainnya, Yang kadang juga mimpi yang sama sekali tak masuk akal untu Di nalar Kita. Bagi kita sebagai manusia bermimpi merupakan hal yang begitu lumrah dialami oleh semua manusia di Dunia Ini. Baik yang Masih anak-anak, Remaja, Orang dewasa dan juga Orang Tua. Semuanya lumrah dan Normal jika kita bermimpi. Nah teman-teman pernahkah kalian bermimpi mengenai Sang mantan ? Hayo pastinya pernah juga bukan ? Misalnya saja kalian bermimpi bertemu lagi dengannya atau juga bermimpi pelukan dengan kalian lagi. Apakah kalian tahu maksud atau makna dari mimpi kalian tersebut ? Nah disini saya akan mebahasnya mengenai 6 Makna Memimpikan sang Mantan.

makna mimpi mantan, arti mimpiin mantan, mimpi mantan

  1. Kamu merindukan sesuatu Dari dalam dirinya

Berbicara mengenai mantan memang tak akan pernah habisnya jika dikaitkan dengan waktu dia menjadi kekasih kalian, mungkin kalian juga pernah bahagia dengan canda dan tawa darinya, Dan juga pernah sakit hati karenanya. Hal ini memang sangat wajar sebagai seorang sepasang kekasih. Namun pernahkah anda membayangkan atau merindukan sesuatu darinya yang membuat anda nyaman ? Jika iya maka mimpi anda yang akan menjawab itu semua.

  1. Kamu Rindu Punya pacar Lagi

Yang kedua setelah putus memang begitu sakit rasanya dalam hati, semua orang merasakan hal tersebut, terkecuali kalau kamu Cuma berpura-pura atau bersandiwara berpacaran dengannya. Menurut saya pribadi setelah kita putus dengan Pacar kita beberapa bulan kemudian pasti kita merindukan untuk mendapatkan pacar baru lagi. Benar atau tidak ? Terkecuali bagi yang masih sayang dengan mantannya. Itu yang kadang membuat anda memimpikkannya.

  1. Bukan apa-apa

Yang ketiga yaitu anda bermimpi bersama dengan dirinya lagi hanya untuk mengulang kenangan kalian saja sewaktu bersama-sama, namun hal ini memang normal Dan jika setelah itu anda tidak mengalami apa-apa bisa dipastikan mimpi anda Cuma sesaat saja dan bukan apa-apa atau tak memiliki makna sama sekali.

  1. Kamu Susah Move On

Yang keempat kamu bisa dipastikan susah Move On dari dirinya, yang mana bisa diartikan kamu masih menyimpan hati dengannya, memang hal ini juga wajar sebagai manusia yang kadang menjalin asmara begitu lama akan susah Move on dengan pasangannya. Nah bagaiamana jika hal ini terjadi terus menerus dengan hidup anda ? Langkah yang paling tepat adalah mencoba untuk mencari penggantinya deh. Kalau Tidak bisa ? Coba kamu tanyakan lagi kepastikan dengan dirinya yah. Hehe, siapa tahu mau balikan lagi deh.

  1. Ada sesuatu yang berlum terselesaikan

Yang kelima yaitu ada sesuatu diantara kalian yang belum sama sekali terselesaikan. Entah itu karena beberapa hal yang membuat kalian putus. Bisa jadi kesalahapahaman dan juga karena sesuatu yang belum sama sekali terlihat pasti untuk di selesaikan. Jadi coba bertemu dengannya dan selesaikan dengan baik-baik.

  1. Kamu Merindukannya

Yang terakhir bisa jadi kamu masih menyimpan perasaan sayang untuknya, sehingga kamu memimpikannya. Memang tak bisa dipungkiri jika kita sudah menjalin hubungan yang begitu lama cepat atau lambat ketika sudah tidak berpacaran lagi kita akan merasakan rindu bersama dengan dirinya kembali.

Nah itulah beberapa makna jika kamu mimpi bersama dengan mantanmu kembali. Terimakasih. Jangan lupa Like and Share ya …….

(Visited 3,782 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.