Kandungan Sabun Pemutih Genne Collagen Beauty Soap

Posted on

Acakadul.com – Hampir semua wanita pasti menginginkan kulit yang halus, kenyal, putih, dan awet muda selama mungkin. Sesungguhnya yang berperan dalam membuat penampilan kulit menjadi cantik seperti ini adalah kolagen, yaitu unsur protein yang merupakan struktur organik pembangung kulit, otot, tulang, sendi, dan gigi. Seiring bertambahnya usia tubuh manusia tak dapat memproduksi unsur ini secara alami dengan maksimal sehingga Anda membutuhkan tambahan kolagen dari luar seperti misalnya dari  genne collagen beauty soap.

Genne Collagen Beauty Soap Untuk Kulit Wajah Cantik
Genne Collagen Beauty Soap Untuk Kulit Wajah Cantik

Kandungan berkhasiat genne collagen beauty soap

Bila produksi kolagen alami menurun karena usia yang semakin bertambah hal ini akan berdampak pada berkurangnya sifat elastisitas pada kulit. selain itu kulit juga menjadi lebih mudah kering dan bersisik. Pada wanita yang awet muda, lapisan dermis pada kulitnya terlihat elastis dan halus dan ini dapat Anda wujudkan dengan sabun pemutih genne collagen beauty soap. Dari namanya kita tentu sudah dapat menyimpulkan bahwa produk kecantikan ini mengandung kolagen yang dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit.

Kandungan utama dari genne collagen beauty soap adalah Satoimo atau Colocasia esculenta yang sering dikatakan sebagai Taro Potato atau talas Jepang. Inilah rahasia sehat dan awet muda masyarakat Jepang terutama di desa Yuzuri Hara yang rutin mengonsumsi bahan alami ini. Riset ilmiah mengatakan bahwa usia penduduk desa tersebut bisa mencapai hingga 90 tahun dan sangat jarang ditemui kasus seperti penyakit kanker atau Alzheimer. Teknologi modern telah mengolah bahan alami itu hingga khasiatnya juga dapat Anda rasakan untuk kecantikan kulit Anda.

Berbagai kelebihan genne collagen beauty soap bila dibandingkan dengan produk sabun kolagen lainnya adalah:

  • Produk kecantikan ini merupakan sabun kolagen pertama dengan kandungan kolagen nabati yang mempunyai kandungan asam amino Asparti Acid, Lysine dan proline, juga Glutamic Acid yang tinggi dan berkhasiat untuk merawat kecantikan kulit.
  • Genne collagen beauty soap juga mengandung Hyluronic Acid yang tak sama dengan kolagen hewani yang dapat menunjang pembentukan kulit.
  • Penggunaan sabun kolagen ini secara teratur akan membuat kulit Anda menjadi putih, kenyal, kencang, dan halus.

Dari uraian di atas tentu Anda tak perlu ragu lagi menggunakan produk genne collagen beauty soap ini.

(Visited 585 times, 1 visits today)