Mau Tau Cara Melihat Pasangan Kita Matre Atau Tidak ? Cek Disini

Posted on

Bayangkan bahwa situasinya Anda adalah seorang pebisnis sukses yang sudah mampu menghidupi diri sendiri dengan sangat layak di usia yang masih muda dengan apartment mewah, kendaraan terbaru, serta gadget-gadget tercanggih. Selain itu kehidupan sosial Anda juga cukup berhasil dan di samping Anda telah ada seseorang yang sangat Anda sayang. Tentu inilah yang diidamkan banyak orang, bukan? Meskipun demikian karena berada pada posisi ini sering terlintas pada pikiran Anda apakah pacar atau pasangan Anda benar-benar mencintai Anda atau hanya ingin turut menumpang menikmati fasilitas yang Anda miliki. Nah, inilah cara melihat pasangan kita matre atau tidak.

cara melihat pasangan kita matre atau tidak, cara melihat pasangan matre, cara melihat pasangan tidak matre

Cara melihat pasangan kita matre atau tidak

Beberapa cara melihat pasangan matre atau tidak berikut ini cukup efektif sebagai tes kecil kepada orang yang saat ini tengah dekat dengan Anda.

  1. Cara pertama yang cukup efektif untuk mengetahui hal ini, bila dia seorang yang matre, maka saat Anda tak memiliki materi lagi atau tak dapat memberinya kenyamanan yang berkaitan dengan kebendaan lagi maka secara terang-terangan ia akan mengakhiri hubungan. Baca Pertanyaan yang Sebaiknya Tidak Kamu Tanyakan ke Pasangan
  2. Mereka atau dia yang mau berdekatan dengan Anda atas motif materi akan sering menyinggung tentang masalah keuangan yang dihadapinya atau bahkan meminta pinjaman uang dari Anda.
  3. Saat ida mengalami kesulitan finansial dan Anda berusaha menolong dengan menjual barang milik Anda, coba perhatikan apakah ia seketika terlihat riang. Normalnya, orang akan sedih bila melihat orang yang ia sayangi sampai harus mengorbankan benda favorit mereka untuk membantu kekasihnya. Tetapi bila dia terlihat gembira asalkan bisa memperoleh uang dalam waktu cepat walaupun harus “mengorbankan” Anda, sebaiknya segera menjauh karena Anda sedang diperalat. Baca Tipe Suami Idaman Wanita
  4. Orang yang mementingkan materi pada umumnya juga akan menilai orang dari aset yang mereka miliki. Bila dia yang Anda sayangi memperlakukan teman atau kerabat yang berpunya “berbeda” dengan mereka yang tak terlalu berkecukupan, tentu Anda sudah bisa mengambil kesimpulan sendiri.
  5. Trik yang kelima ini sebenarnya adalah tes bagi dia, cobalah bertanya hadiah apa yang paling berkesan yang pernah ia peroleh. Bila ia langsung menjawab sesuatu yang mahal atau eksklusif dan bukannya benda yang bersifat pribadi atau menyentuh, mungkin saat ini dia memang menganggap Anda ATM pribadinya dan bukan sekedar kekasih.

Baca juga : Ini 6 Makna Kalau Kamu Memimpikan Mantan

Demikianlah 5 cara melihat pasangan tidak matre atau luar biasa matre. Tentu saja harus dibedakan antara matre dengan seseorang yang menginginkan pendamping dengan kestabilan finansial dalam hubungan jangka panjang terutama bagi wanita. Hal ini sangat wajar karena wanita secara naluriah mempunyai karakter untuk menjaga keberlangsungan hidup anak-anaknya dengan nyaman. Nah, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.

(Visited 106 times, 1 visits today)