Pakai Cara Ini untuk Lindungi Kendaraan dari Aksi Pencurian

Posted on

Kunci stang ke kanan

Aksi Curanmor (pencurian motor) acapkali terjadi hanya dalam waktu singkat. Pelaku tidak butuh waktu lama untuk membawa kabur motor korban. Bagi Anda pengendara motor, mulai sekarang hilangkan kebiasaan mengunci stang menghadap sebelah kiri.  Biasakan untuk mengunci stang dengan menghadap ke sebelah kanan.

Kunci stang ke sebelah kanan ini merupakan fitur Secure Key Shutter yang menyulitkan maling untuk membobol stang motor. Sayangnya saat ini hanya beberapa motor jenis tertentu saja yang bisa dikunci stang dengan menghadap ke sebelah kanan.

Pakai asuransi kendaraan

Terkadang risiko mengenaskan seperti kehilangan mobil atau motor tidak dapat dihindari. Untuk itu, sangat penting untuk melindungi kendaraan dengan asuransi kendaraan. Sehingga apabila Anda harus  tertimpa nasib buruk dan harus kehilangan kendaraan, Anda bakal mendapatkan tanggungan dari pihak asuransi terkait kerugianmu tersebut.

Asuransi kendaraan juga melindungi mobil saat rusak, mengalami kecalakaan tunggal, atau menabrak kendaraan orang lain. Asuransi kendaraan akan mengganti biaya perbaikan dari kendaraan yang Anda tabrak.

Baca juga : WASPADA PENIPUAN MELALUI TELEPON! Berikut Tips Terhindar Dari Penipuan Melalui Telepon

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda dan selalu waspada terhadap aksi pencurian yang sedang marak.

(Visited 25 times, 1 visits today)