Pertanyaan yang Sebaiknya Tidak Kamu Tanyakan ke Pasangan

Posted on

Bagaimana hubungan kamu dengan doi? Apakah berjalan lancar? Jika kamu berpikir seperti itu, jangan sampai kamu merusak hubungan percintaan yang baik tersebut dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang salah seperti berikut ini.

Memang pertanyaan-pertanyaan berikut ini terdengar sangat wajar dan sepele. Tapi, setelah kamu menanyakan pertanyaan ini kepada pasangan kamu, maka kamu akan tahu dan akhirnya menyesal menanyakan pertanyaan tersebut.

pertanyaan yang sebaiknya tidak kamu tanyakan ke pasanganApakah kamu bener-bener sayang aku?

Salah satu pertanyaan yang haram hukumnya untuk kamu tanyakan ke pasangan adalah pertanyaan “apakah kamu bener-bener sayang aku?” Terdengar wajar, bukan? Mungkin maksud kamu menanyakan pertanyaan ini hanya untuk membuat suasana lebih romantis, hubungan lebih erat, dan untuk memastikan apakah pasangan kamu benar-benar sayang kepada kamu atau tidak. Namun, anehnya, beberapa orang yang menanyakan pertanyaan ini justru berakhir dengan pertengkaran.

Memang maksud pertanyaan ini baik. Akan tetapi, pertanyaan ini justru membuat pasangan kamu merasa kurang dihargai dan tidak kamu percaya. Padahal, hubungan antar dua sejoli selayaknya dibangun di atas pondasi berupa saling percaya. Dengan menanyakan pertanyaan tersebut, itu artinya kamu tidak begitu yakin dengan cinta pasangan kepada kamu.

Alangkah lebih baik jika kamu menunjukkan kepercayaan dan rasa cinta kepada pasangan agar ia lebih percaya dan cinta kepada kamu.

Kenapa kamu memilih aku?

Ini merupakan pertanyaan sepele tapi berakibat sangat fatal. Sama halnya dengan pertanyaan sebelumnya, banyak orang yang justru menangkap pertanyaan ini sebagai sebuah keraguan. Jadi, jika kamu menanyakan pertanyaan, ini seolah-olah kamu ragu dan tidak percaya dia sangat sayang kepada kamu.

Kapan kita nikah?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh pihak cewek daripada cowok. Pasalnya, cewek lebih membutuhkan kepastian masa depan kemana arah hubungan yang selama ini terjalin. Apakah hanya sebatas pacaran saja atau naik ke jenjang pernikahan. Hanya saja, tidak sedikit pula cowok yang menanyakan pertanyaan ini.

Terlepas dari itu semua, sebaiknya kamu menghindari menanyakan pertanyaan ini. Jika kamu ingin menanyakan pertanyaan ini, jika kamu cowok, alangkah baiknya jika kamu langsung melamar pasangan kamu. Jika kamu cewek, tunjukkanlah bahwa kamu semakin hari semakin sayang dan semakin memberikan perhatian sehingga pasangan kamu akan merasa semakin yakin bahwa kamu adalah teman hidup terbaik.

Itulah beberapa pertanyaan yang sebaiknya tidak kamu tanyakan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk memastikan hubungan kamu dengan pasangan baik-baik saja.

(Visited 594 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.