Referensi Tentang Deretan Android Terlaris

Posted on

Smartphone berbasis Android kian digemari tak hanya di pasar global tetapi juga bagi masyarakat pengguna gadget di tanah air. Beberapa orang juga menganggap bahwa telepon pintar tak hanya berfungsi sekedar sebagai perangkat komunikasi tetapi juga bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu banyak orang yang juga memburu ponsel-ponsel rilisan terbaru dengan fitur termutakhir dan desain yang mengesankan. Bagi Anda yang saat ini tengah memburu ponsel yang demikian, inilah rekomendasi deretan android terlaris untuk Anda.

deretan android terlaris, tips beli android baru, tips membeli android

Referensi deretan android terlaris

Beberapa ponsel dengan sistem operasi Android ini dapat dikatakan cukup laris karena selain harganya terjangkau juga banyak diminati masyarakt pengguna smartphone di Indonesia.

  1. Xiaomi Redmi 1S

Ponsel dengan bandrol harga 1.5 juta ini mendapat respon sangat positif yang terbukti dari penjualannya yang terbilang cukup besar pada setiap flash salenya.

  1. Samsung Galaxy Note 4

Ponsel yang menyasar konsumen tingkat menengah atas ini tergolong cukup disukai walaupun harganya selangit. Smartphone berharga 8 jutaan ini memang menjanjikan fitur serta performa yang sangat memuaskan.

  1. Samsung Galaxy V

Ponsel Android dengan harga 1 jutaan ini cukup diminati oleh mereka yang memburu smartphone Android murah tetapi memiliki fitur yang cukup mutakhir.

  1. Asus Zenfone 4S

Berbagai vendor ponsel kelas dunia memang banyak yang membidik Indonesia sebagai pasarnya, termasuk salah satunya adalah Asus. Ponsel dengan harga 1.5 juta rupiah ini sukses merebut hati masyarakat pengguna smartphone di Indonesia.

  1. Evercoss Winnder Y A76

Selain vendor dari luar negeri, Evercoss yang merupakan vendor ponsel lokal juga cukup mendapat tempat di hati konsumen dalam negeri. Hal ini terbukti dari varian Winner Y A76 yang juga banyak dibeli oleh masyarakat.

Beberapa hal berikut ini dapat menjadi tips beli android baru yang berguna bagi Anda.

  1. Prosessor dan RAM

Untuk menjamin kinerja ponsel Android Anda sebaiknya pilihlah ponsel dengan prosessor berkekuatan 1 GHz dan RAM dengan kecepatan minimal 1 GB.

  1. Jenis prosessor

Bila Anda adalah tipe pengguna ponsel yang gemar browsing, memutar video, atau bermain game online, maka jenis prosessor yang paling cocok adalah Exynos, Snapdragon, atau Tegra.

  1. Layar dan resolusi

Bentang layar besar tak menjadi jaminan kenyamanan dalam pemakaian melainkan harus ditunjang dengan resolusi yang memadai juga.

  1. Sensitifitas

Tips membeli android yang keempat adalah mempertimbangkan sensitifitasnya agar Anda lebih nyaman dalam memakainya. Untuk itu sebisa mungkin pilih ponsel dengan teknologi layar capacitive touchscreen ditambah dukungan fitur multitouch. Oleh karena itu layar dengan teknologi IPS lebih disarankan karena akan lebih responsif atas perintah serta mampu menghadirkan gambar yang tajam.

Nah, semoga referensi deretan android terlaris di Indonesia berikut panduan untuk memilih ponsel Android ini bermanfaat bagi Anda.

(Visited 184 times, 1 visits today)