Tiga Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka cowok Berjenggot

Posted on

Pada zaman sekarang, entah mengapa lebih banyak cewek suka cowok berjenggot. Setidaknya inilah yang menjadi trend di mana para cewek cantik nan seksi lebih memiliki cowok yang sedikit lebih berantakan dan berjenggot.

Ternyata, hal tersebut bukan tanpa alasan. Dari sekian banyak cewek yang suka dengan cowok berjenggot, berikut beberapa alasan yang mereka ungkapkan.

Tiga Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka cowok BerjenggotCowok Berjenggot Terlihat Lebih Jantan

Beberapa tahun yang lalu, memang cowok metroseksual menjadi trend. Hanya saja, saat ini trend tersebut sudah bergeser. Cowok yang terlihat sedikit berantakan dengan jenggot tipis atau jenggot tebal sekalipun menjadi idola kaum hawa. Cewek tidak lagi menganggap cowok tampan itu cowok yang wajahnya terlihat putih dan bersih. Kesan putih dan bersih ini melekat sekali pada cowok metroseksual yang mereka harus menghabiskan dana yang tidak kalah banyaknya dengan dana yang dibutuhkan oleh cewek untuk perawatan di salon.

Ciuman Cowok Berjenggot Lebih Ganas

Bagi cewek yang suka cowok berjenggot, mereka menganggap cowok berjenggot tidak perlu lihai dalam ciuman. Karena jenggotnya sudah menggelitik dagu si cewek sehingga ciuman akan sangat dahsyat.

Jadi, jika kamu merasa cowok yang tidak begitu pintar dalam ciuman, kamu bisa memelihara jenggot dan pasangan kamu pasti akan sangat puas saat ciuman.

Cowok Berjenggota Lebih Bijaksana

Apakah ada kaitannya antara jenggot dengan bijaksana? Sepertinya memang tidak ada hubungannya. Hanya saja, kesan yang didapat oleh si cewek terhadap cowok berjenggot adalah bijaksana. Cowok yang memiliki jenggot terlihat lebih dewasa. Mereka bukan cowok yang kekanak-kanakan di mana sering ribut hanya karena hal sepele. Karena cowok berjenggot terlihat lebih bijaksana, mereka cenderung diam dan berpikir ketika terjadi masalah di dalam hubungan dengan pasangan. Diam tersebut merupakan cara di mana mereka menujukkan kebijaksanaannya. Mereka tidak langsung emosi, tapi berpikir, mencerna, dan akhirnya mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Bagi kamu para cowok yang ingin make-over, menumbuhkan jenggot bisa menjadi alternatif mengingat saat ini kebanyakan cewek memilih cowok berjenggot. Berani?

(Visited 481 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.