Tips Cepat Hamil Yang Mudah Diterapkan

Posted on

Acakadul.com – Tak dapat dipungkiri bahwa salah satu tujuan dari berumah-tangga salah satunya adalah untuk melanggengkan keturunan atau dengan kata lain untuk memperoleh buah hati. Tapi pada beberapa pasangan hal itu kadang tak kunjung terwujud sehingga menimbulkan perasaan tertekan. Hal ini pada umumnya akan memperburuk keadaan karena pembuahan justru sulit tercapai bila pasangan berada dalam kondisi stres. Berikut ini adalah tips cepat hamil yang mudah diterapkan bagi Anda.

Tips Cepat Hamil Yang Mudah Diterapkan
Tips Cepat Hamil Yang Mudah Diterapkan

Tips cepat hamil

1. Check up
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memeriksakan kesehatan sekaligus kesuburan Anda dan pasangan. Hal ini diperlukan agar dapat segera dilakukan penanganan bila ternyata ada masalah yang berkaitan dengan kesuburan salah satu dari Anda.

2. Pola hidup
Kebugaran tubuh merupakan faktor utama yang mempengaruhi kualitas organ reproduksi. Oleh karena itu pastikan untuk menerapkan pola hidup dan makan yang sehat dalam keseharian Anda. Hentikan kebiasaan buruk seperti mengonsumsi alkohol atau merokok, penuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh dengan makanan sehat terutama protein, berolahragalah secara teratur, dan jauhi stres.

3. Mengetahui masa subur
Untuk memperbesar peluang kehamilan, salah satu tips cepat hamil yang paling ampuh adalah berhubungan intim dengan pasangan pada masa subur. Masa subur pada wanita akan meningkatkan luteinizing hormone yang berperan untuk mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Di sinilah akan terjadi pembuahan sel telur oleh sperma. Untuk mengetahui masa subur Anda bisa menggunakan alat tes yang banyak dijual bebas di apotek.

4. Posisi berhubungan seksual
Pakar kesuburan merekomendasikan posisi pria di atas saat berhubungan intim untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan. Wanita dapat mengganjal pinggul menggunakan bantal agar serviks mampu menampung banyak sperma. Setelah terjadi ejakulasi, sebaiknya wanita tetap berbaring untuk menjaga lingkungan basa agar sperma bertahan hidup lebih lama.

5. Menghindari stres
Saat tengah berhubungan intim bebaskan pikiran Anda dari beban bahwa hubungan suami istri tersebut harus menghasilkan kehamilan. Hal ini justru membuat kehamilan sulit terwujud karena Anda tak dapat melakukan hubungan intim dengan santai dan alami.

Jika kehamilan berhasil terwujud berkat tips cepat hamil ini, selanjutnya jagalah janin Anda agar lahir sebagai bayi yang sehat.

(Visited 1,204 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.