Tips Dan Trik Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Posted on

Acakadul.com – Dalam keseharian kita sering mendapatkan masalah yang sesungguhnya sepele tetapi cukup menjengkelkan bila tak mengetahui bagaimana solusinya. Berikut ini adalah beberapa tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari yang akan sangat membantu Anda bila tertimpa masalah. Di bawah ini akan diulas cara mengatasi problem sepatu kekecilan hingga saran agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari
tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari

Beberapa tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari

Bila Anda mengetahui tips dan trik untuk mengatasi permasalah kecil tetapi berakibat cukup besar tentu Anda akan dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan lebih mudah dan menyenangkan. Simak ulasannya di bawah ini.

  1. sepatu kekecilan

Anda pasti jengkel sekali bila sepatu yang Anda beli ternyata tak nyaman dikenakan karena terlalu sempit. Cara mengatasinya, pasang 3 lapis kaos kaki kemudian kenakan sepatu Anda. Ambil hairdryer dan arahkan pada kaki Anda selama 10 menit. Setelah 10 menit sepatu Anda akan muat pada kaki Anda.

  1. melawan insomnia

Jangan buru-buru konsumsi obat tidur untuk mendapatkan tidur nyenyak dan berkualitas. Sebaiknya minumlah jus apel menjelang tidur. Akan lebih baik bila jus tersebut benar-benar berasal dari apel segar yang  Anda olah sendiri.

  1. mengempiskan jerawat

Bila Anda ingin mengempiskan jerawat yang muncul tiba-tiba pada wajah, resep tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari yang dapat membantu Anda adalah dengan mengoleskan obat kumur pada jerawat tersebut. Kandungan alkohol pada obat kumur tersebut akan membantu mengempiskan dan memudarkan jerawat hanya dalam hitungan menit.

  1. mengusir kantuk

Siang hari setelah makan siang pada umumnya produktifitas pekerja di kantor akan menurun karena mengantuk. Untuk menghilangkannya, cobalah menahan napas selama mungkin kemudian hembuskan perlahan. Cobalah berulangkali hingga kantuk Anda hilang. Cara ini membantu meningkatkan detak jantung sehingga Anda bisa kembali terjaga.

  1. menghindari kecelakaan fatal

Bila Anda adalah pejalan kaki dan tiba-tiba ada mobil yang mengarah kepada Anda dengan kecepatan tinggi, untuk menghindari hal yang fatal berusahalah untuk melompat sekuat tenaga ke atas mobil dan bergulinglah melewati mobil. Hal ini akan membantu Anda memperkecil resiko terluka parah. Tetapi semoga hal demikian tak pernah terjadi pada Anda.

Nah, semoga ulasan tentang tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari ini dapat menambah wawasan Anda.

(Visited 2,672 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.