Tips Mudah Memahami Perasaan Wanita

Posted on

Acakadul.com – Halo sahabat muda masih bertemu dengan saya lagi tentunya untuk membahas mengenai beberapa perasaan wanita yang hingga saat ini kadang menjadi sebuah misteri sendiri bagi seorang Pria yang menjadi kekasihnya Terkadang wanita ingin di perhatikan lebih dari biasanya, Nah hal ini yang perlu kalian ketahui sebagai seorang pria bagaimana memahami perasaan wanita sehingga wanita bisa luluh di pelukan hati anda. Wah sepertinya memang sangat penting juga yah, ini berguna untuk masa depan anda dalam memhami pasangan anda yang mana nantinya bisa menjadi Teman Hidup untuk anda dimasa depan mendatang.

tips cinta, perasaan wanita, membuat wanita luluh

Wanita dan pria mempunyai karakter yang berbeda-beda sesuai kodratnya masing-masing, tak banyak pria mampu memahami karakter dari sang wanita sendiri. Nah kalau kalian ingin tahu sebenarnya seperti apa sih memahami perasaan wanita yang benar ? Apakah harus memberikan yang anda punya ? Belum tentu juga. Hampir semua wanita mempunyai peran yang sama namun 1 wanita 1 karakter jadi anda tidak bisa mendapatkan lebih 1 karakter yang sama dalam hidup anda. Wajah, Tubuh dan semuanya boleh mirip tapi  karakter tetap hanya 1 saja. Nah teman-teman atau sahabat muda saya punya beberapa Tips bagaimana memahami hati wanita agar ketika dekat dengan anda hatinya bisa luluh. Berikut penjelasan dari saya silahkan disimak baik-baik yah.

Sadari perbedaan Anda Dengan wanita

Sebagai laki-laki sejati anda pastinya sudah tahu mengenai perbedaan anda dengan pasangan anda. Dimana anda sebagai laki-laki mempunyai karakter yang keras dan juga berbeda jauh dari wanita namun tetap mempunyai perasaan yang sama. Anda sebagai laki-laki harus paham bahwa wanita tidak seperti anda yang keras dan juga Tangguh. Mereka hanyalah mahluk Indah ciptaan Tuhan sebagai pelengkap Hidup Kita. Anda mungkin sadar bahwa Tuhan menjadikan wanita dari Tulang Rusuk Adam itu artinya wanita menjadi pelengkap dari bagian Hidup anda. Perhatikan dan pahami perasaan wanita dari karakter yang dia miliki.

Berbicara mengenai Janji ? Wanita lebih Detail

Selain perbedaan dari karakter Biologis dan juga Fisiologis ternyata ada juga perbedaan dari psikologisnya sendiri,  ingatkah anda sewaktu berpacaran sering mengumbar janji anda kepada wanita yang anda cintai ? Misalnya saja “ Aku janji akan bahagiakan kamu” dan janji-janji lainnya, mungkin setahun kemudian anda lupa dengan janji anda. Berbeda dengan ingatan wanita yang lebih tajam. Mereka akan memprhatikan ucapan anda secara Detail untuk menepati janji yang sudah anda Ucapkan. Jadi saran saya kalau anda tidak mampu menepati janji maka jangan sekali-kali mengumbar janji kepada wanita karena bisa menyakiti Hatinya. Pastikan kamu berbicara apa adanya saja.

Tampil Lebih Percaya Diri

Cobalah lebih percaya diri ketika berada dihadapannya, wanita lebih suka dengan Pria yang tidak ragu dan Tegas dihadapannya, Memang itu terlihat keras bagi mereka, namun dalam hati mereka lebih menyukai sosok yang tegas dan juga percaya diri dalam mengembil sebuah keputusan yang tepat. Perlu anda ketahui bahwa wanita juga akan lebih terbuka kepada anda jika anda berada disampingnya dan mengajaknya untuk mengobrol dan juga sharing berbagai pengalaman. Mereka akan lebih senang dan merasa di hargai karena anda mau berbicara dan juga memperhatikan kisah-kisahnya yang mungkin di ingin berbagai kepada anda. Jadilah laki-laki yang bisa ngemong dalam bahasa jawanya lebih Tangguh dari apapun.

Selera Humor Kadang menjadi Pilihan Yang tepat

Yang selanjutnya yaitu dengan selera Humor yang tepat, dimana wanita sangat menyukai pria dengan selera Humor yang standar saja jangan terlalu berlebihan karena pikir mereka hal tersebut lebih bersifat kenak-kanakan. Jadilah pria yang mempunyai selera Humor namun masih mempunyai kewibawaan yang tangguh. Jangan Kira wanita menginginkan laki-laki dengan sikap dan juga karakter yang prefect ataupun cool,  hal itu hanya sebagian wanita saja yang menyukainnya. Pada Dasarnya wanita lebih menyukai laki-laki yang mempu membuat Humor dan hiburan untuk dirinya baik pada saat dia sedang sedih ataupun pada saat sendiri.

Perhatian Dan Amati

Kemudian setelah itu wanita bukan hanya butuh untuk diberikan selera Humor namun mereka juga butuh yang namanya perhatian dari anda, Perhatian anda ke mereka sudah menjadi salah satu kebahagian sendiri untuk mereka, hal sederhana saja misalnya “ Udah makan belum “? Kata-kata ini sepertinya sudah biasa dan juga sering di ucapkan oleh beberapa orang yang sudah pacaran. Namun untuk suami istri lagi sepertinya agak jarang yah karena sudah berumah tangga. Mungkin anda bisa menyanjungnya dengan kata-kata lain, atau lebih ke Fisiknya sendiri misalnya “ Tadi kamu pakai baju merah cantik banget” saya yakin 2 hari kedepan dia pakai baju merah lagi.

Ajukan Pertanyaan

Saling Diam untuk kedua pasangan mungkin sangat membosankan, bagaimana jika anda mengajukan pertanyaan kepada dirinya, mungkin bisa bertanya mengenai pengalamanya dan juga lain-lain yang menyangkut dirinya. Perlu anda ketahui bahwa wanita lebih suka dengan laki-laki yang suka mengajukan pertanyaan mengenai dirinya, Ingat Pertanyaan yang positif ya bukan menyangkut masalah mantan ataupun keburukannya karena mereka tak suka seperti itu. Pertanyaan ini diajukan hanya sebagai penghibur dirinya bahwa menurut mereka anda mau memperhatikan kepribadiannya. Pastikan anda selalu bertanya walaupun dirinya sendiri jarang bertanya kepada anda. Bagaimana sudah paham ?

Hindari Mengenai Percakapan Mantan

Yang selanjutnya yaitu anda harus lebih berhati-hati lagi dalam soal memberikan pertanyaan, hindari kata-kata yang menyangkut mengenai MANTAN karena mereka mengira kata-kata tersebut hanya akan menggangu pikiran dan juga membuat hubungan kamu dengan dia menjadi berantakan lagi. Buang kata tersebut dari pikiran anda dan ajukan saja pertanyaan yang positif mengenai keluarga maupun masa lalunya, Kata-kata mantan sangat tidak disukai para wanita terlebih anda menanyakannya dengan penuh marah ataupun terlihat kasar. Wanita lebih suka membicarakan masa-masa depan yang mendatang karena pikiran mereka lebih detail ke masa depan, Berbeda dengan laki-laki yang mempunyai pemikiran luas namun untuk kedepannya belum terlalu terpikir.

Mencintai Dan Terima dia Apa adanya

Yang terakhir yaitu dengan mencintai dan juga menerima keadaan dirinya apa adanya, jangan sekali-kali menanyakan kekurangan yang dia miliki, lihat saja kekurangan dia sebagai kelebihan yang anda banggakan sebagai seorang pria , bagi anda jadikan wanita sebagai pelengkap kehidupan anda karena didunia ini manusia harus saling melengkapi satu sama lainnya, menerima keadaan dirinya apa adanya bisa membuat dirinya semakin luluh dipelukan anda dan bisa menjadi sosok Istri yang baik untuk anda anda juga anak-anak anda nantinya. Wanita tak ingin di sakiti begitupun anda sebagai seorang laki-laki harus bisa menjaga dan juga mendominasi hubungan dengan baik. Anda sebagai laki-laki harus bisa mengontrol bagaimana yang baik dan bagaimana yang buruk.

Ok sahabat muda itulah beberapa Tips memahami perasaan wanita yang benar dan juga membuat dia lebih luluh dipelukan anda. Terimakasih sudah membaca yah.

(Visited 5,017 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.