Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah

Posted on

Acakadul.com – Selain perut yang buncit dan lengan yang besar, paha adalah bagian tubuh wanita yang paling sering menyebabkan rasa tidak percaya diri karena seringkali menjadi salah satu tempat berkumpulnya lemak. Beberapa bagian tubuh yang membesar ini bisa terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat dengan konsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak lemak serta kurangnya berolahraga. Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dengan mudah dan dapat langsung diterapkan dalam keseharian.

Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah
Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah

Cara mengecilkan paha dengan memperhatikan konsumsi makanan

  • Memasak

Mulai sekarang hentikan kebiasaan makan di luar atau jajan karena dengan memasak sendiri kita akan dapat mengontrol makanan yang hendak kita konsumsi lebih higienis, sehat, serta sesuai dengan program diet. Dalam menu harian Anda perbanyak porsi sayuran hijau yang kaya serat serta buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral. Jangan mengonsumsi karbohidrat secara berlebihan sebaliknya perbanyak asupan protein. Bila asupan makanan kita sehat dan seimbang tentu metabolisme tubuh kita akan berjalan lebih lancar dan program diet termasuk mengecilkan paha lebih gampang dilaksanakan.

  • Atur lemari es

Salah satu cara mengecilkan paha termasuk mengurangi berat badan yang efektif adalah dengan mengatur lemari es. Singkirkan snack, cemilan manis, cake, makanan beku, minuman soda, serta beragam fast food atau makanan siap saji. Selain berdampak pada bentuk tubuh kita yang menjadi kurang ideal, beragam hidangan ini akan berkontribusi dalam memicu berbagai penyakit seperti darah tinggi, kolesterol tinggi, dan jantung.

  • Olahraga

Selain menerapkan pola makan sehat, lakukan pula olahraga secara teratur terutama yang berkonsentrasi untuk mengecilkan paha Anda. Jenis olahraga paling mudah yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah seperti misalnya squat, squat lantai, senam, atau bersepeda dengan sepeda statis. Bila tak ada alat tersebut di rumah, Anda bisa melakukan gerakan seperti mengayuh sepeda dengan posisi berbaring.

Lakukan berbagai cara mengecilkan paha sebagaimana yang telah diulas di atas dengan rutin untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Dalam waktu yang tidak terlalu lama Anda akan dapat tampil percaya diri mengenakan celana pendek, rok mini, atau celana jeans dengan model pensil.

(Visited 1,292 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.