Cara Menghilangkan Lemak Dengan Makanan Berprotein

Posted on

Cara Menghilangkan Lemak Dengan Makanan Berprotein – Anda mungkin akan mengerutkan kening saat membaca judul di atas. Tetapi realitanya memang mengonsumsi beberapa daging hewan yang kaya kandungan protein justru dapat menjadi cara menghilangkan lemak serta menurunkan berat badan Anda. Meskipun demikian tentu Anda tak hanya mengonsumsi daging saja sebagai upaya untuk mencapai berat badan ideal tetapi juga harus dikombinasikan dengan makanan-makanan lain yang mengandung beragam nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh Anda.

cara menghilangkan lemak, menghilangkan lemak dengan cepat

Rekomendasi makanan berprotein sebagai cara menghilangkan lemak

Beberapa jenis makanan yang kaya protein hewani dan nabati berikut ini disarankan bagi Anda yang ingin mengurangi lemak dalam tubuh.

  1. Daging sapi tanpa lemak

Dalam daging sapi tanpa lemak terdapat kandungan beragam zat gizi seperti zat besi, hormon pertumbuhan, vitamin B, creatine, dan sebagainya. Dengan mengonsumsi bahan makanan ini tubuh dapat mencegah penumpukan lemak karena kandungan kolesterol dan zat besi pada daging dapat meningkatkan hormon testosteron.

  1. Daging kambing

Beberapa orang lebih memilih konsumsi daging kambing daripada daging sapi karena memang mengandung lebih sedikit lemak dan kalori. Hal ini memang benar dan selain itu daging kambing juga memiliki kandungan nutrisi berupa fosfor, tembaga, selenium, zinc, zat besi, serta fosfor. Oleh karena itu Anda disarankan untuk mengombinasikan konsumsi daging sapi dan kambing tanpa lemak dalam diet Anda. Selanjutnya Daging Unggas

(Visited 988 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.