Deretan Artis Dengan Heaters Terbanyak

Posted on

Artis Dengan Heaters Terbanyak – Saat memutuskan untuk terjun dalam dunia entertainment seseorang juga harus rela bahwa dirinya telah menjadi milik masyarakat baik yang berkaitan dengan fans setia atau heaters. Bila fans adalah penggemar yang mengidolakan artis artis yang bersangkutan, sementara heaters dapat diartikan secara mudah sebagai orang yang juga mengikuti sepak terjang di artis untuk mencari titik lemahnya dan kemudian “menyerangnya” habis-habisan tak hanya dengan kritik tetapi juga cacian dan yang paling buruk adalah dengan serangan fisik. Sarana yang kerap digunakan untuk mencaci maki sang selebriti pada umumnya adalah media sosial.

artis, heaters, artis heaters terbanyak

Deretan Artis Yang Memiliki Banyak Heaters

Istilah heaters ini memang baru populer beberapa tahun belakangan ini seiring semakin maraknya media sosial menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat modern. Berikut ini adalah deretan artis heaters terbanyak:

1. Bella Shofie

Model, pemain sinetron, dan film ini dapat digolongkan sebagai selebriti dengan heaters paling banyak. Mereka bahkan mempunyai komunitas yang secara intens melakukan pembulliy-an terhadap bintang cantik ini. Para heaters ini sering menganggap Bella tak mempunyai cukup bakat seni untuk terjun dalam dunia hiburan dan karena tingkah laku sang selebriti yang sering dianggap mencari sensasi seperti, hubungan “settingan” dengan aktor Adjie Pangestu, gaya hidup mewah dan glamor yang sering dipamerkan dalam akun sosmed pribadinya, serta pernikahan mendadaknya dengan seorang pengusaha.

2. Mulan Jameela

Artis Mulan Jameela yang merupakan Istri siri musisi Ahmad Dhani ini juga kerap menjadi bulan-bulanan heaters terutama para fans Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani. Mereka menilai Mulan merebut suami Maia yang dahulu pernah mengorbitkannya dengan menjadikan Mulan sebagai rekan duet dalam grup vokal yang dibentuk Maia. Serangan para heaters ini akhirnya dijawab oleh Mulan dengan melakukan wawancara eksklusif bersama pembawa acara Deddy Corbuzier yang diunggah dalam akun YouTube.

3. Agnes Monica

Bakatnya yang luar biasa dalam bidang musik ternyata tak membuat seorang Agnes Monica bebas dari cibiran heaters. Mantan artis cilik ini sering dikatakan bahwa cita-citanya untuk Go-International hanyalah omong kosong dan jargon belaka. Herannya meskipun Agnes telah beberapa kali membuktikan bahwa ia tengah meretas keinginannya tersebut dengan berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional serangan heaters ternyata tetap tak surut. Tetapi penyanyi cantik itu tak memusingkan para pembencinya ini. Ia terus saja konsisten menjalani karier menyanyinya.

4. Syahrini

Rasanya tidak ada orang Indonesia yang tak mengenal selebriti kontroversial yang satu ini. Syahrini memang kerap menunggah video atau foto dengan tingkah konyol, pose lucu, atau membuat jargon-jargon unik terutama saat berada di luar negeri. Inilah yang membuat para heaters menganggapnya terlalu pamer kemewahan sehingga membuatnya dibenci. Tetapi tampaknya Syahrini santai saja dalam menghadapi hujatan para heaters tersebut.

5. Prilly Latuconsina

Artis heaters terbanyak berikutnya ternyata disematkan kepada Prilly Latuconsina yang naik daun setelah menjadi pemeran utama wanita dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut. Heaters bahkan dengan keji menyerang kelemahan fisik Prilly yang dikatakan tak terlalu cantik dan tinggi. Terakhir, yang membuat pemain sinetron ini luar biasa geram adalah hujatan salah seorang heater yang menyebutnya sudah tidak perawan sehingga ia akhirnya membawanya ke ranah hukum.

Demikianlah 5 artis dengan heaters paling banyak dalam dunia hiburan di Indonesia. Sebaiknya berpikirlah ulang bila ingin menghujat seseorang baik selebritis atau bukan melalui sosial media karena saat ini telah diterbitkan undang-undang yang berkaitan dengan hal tersebut. niat awal yang hanya ingin iseng jangan-jangan justru bisa menyeret Anda ke pengadilan bila yang bersangkutan tidak berkenan.

(Visited 666 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.