Genne Collagen Beauty Soap Untuk Kulit Wajah Cantik

Posted on

Acakadul.com – Tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa kolagen adalah salah satu protein yang terkandung dalam struktur tubuh manusia dengan jumlah sekitar 30% dari keseluruhan protein di seluruh tubuh. Kolagen merupakan struktur organik yang membentuk tulang, sendir, gigi, kulit, serta otot. Protein inilah yang juga menjaga kulit kita tetap elastis, lembut, dan awet muda. Sayangnya seiring bertambahnya usia produksi kolagen akan menurun dan berakibat pada kekeringan pada kulit juga berkurangnya kelenturan kulit. Untuk mengatasi hal ini Genne Collagen Beauty Soap dapat menjadi alternatif solusi bagi Anda.

Genne Collagen Beauty Soap Untuk Kulit Wajah Cantik
Genne Collagen Beauty Soap Untuk Kulit Wajah Cantik

Apa itu Genne Collagen Beauty Soap

Produk Genne Collagen Beauty Soap ini merupakan sabun kolagen yang terbuat dari umbi Satoimo yang mempunyai kandungan asam amino penting bagi kulit yaitu Hyaluronic acid, Aspartic acid, Lysine, Proline, serta Glutamic acid. Tak seperti pada produk dengan animal collagen, keunggulan dari sabun kolagen ini adalah kandungan hyaluronic acidnya yang sebesar 1.02%. Penggunaan produk ini untuk merawat kecantikan kulit Anda akan membantu menjaga keremajaan kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan, memutihkan kulit, membersihkan kulit tanpa membuatnya teriritasi, serta menghaluskan kulit.

Keunggulan Genne Collagen Beauty Soap dibanding produk sabun kolagen lainnya

Dibandingkan dengan produk sabun kolagen lainnya, Genne Collagen Beauty Soap mempunyai beberapa keunggulan, yaitu merupakan produk sabun dengan kandungan kolagen pertama di Indonesia yang menggunakan kolagen nabati atau botanical herbal. Terdapat senyawa Hyluronic acid yang berfungsi untuk menunjang proses pembentukan kulit, meningkatkan elastisitas, membuat kulit Anda menjadi kenyal dan halus. Untuk mendapatkan Sabun Genne ini silahkan KLIK DISINI

Untuk memperoleh efek positif yang lebih cepat dari penggunaan produk Genne Collagen Beauty Soap ini sebaiknya kombinasikan dengan konsumsi buah dan sayuran segar yang kaya vitamin dan antioksidan. Dengan perawatan dari dalam kulit akan terlihat awet muda, segar, dan halus secara alami. Hindari terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat sederhana, gula, soda, dan kafein karena bahan-bahan tersebut berkontribusi pada timbulnya penuaan dini. Jangan lupa penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan minum air putih dalam jumlah yang disarankan. Selamat mencoba!

(Visited 338 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.