Jadwal Makan, Olahraga, dan Kombinasi Fiforlif

Berikut Ini Pola makan yang bisa Anda ikuti untuk menurunkan berat badan dan agar tubuh lebih sehat.

Diet untuk mengatasi masalah kegemukan tidak serta merta hanya fokus tidak makan berlemak atau mengandung karbohidrat saja. Melainkan juga mengatur pola dan waktu makan yang tepat. Jadwal diet sehat harus disesuaikan dengan pola makan yang sehat berdasarkan anjuran ahli kesehatan atau gizi. Kombinasi dengan FIFORLIF akan sangat cepat efek yang Anda rasakan.

Nah, berikut jadwal makan diet sehat yang mungkin bisa jadi wawasan dan pengetahuan bagi Anda.

  • Pada saat bangun tidur pagi yaitu minum air putih atau air mineral sebanyak dua gelas.
  • Jam 07.00 minum FIFORLIF (untuk minggu pertama saja)
  • Jam 08.00 WIB makan setengah porsi sarapan dengan makanan rendah kalori serta lemak. Makanan tersebut bisa oats mils, sereal, gandum, beras merah, dan lainnya.
  • Jam 10.00 WIB yaitu mengkonsumsi buah-buahan secukupnya. Tujuannya tidak lain untuk menambah serat. Sebab, serat baik untuk tubuh. Jenis buahnya sesuai selera yang penting mengandung serat, seperti apel, blueberry, nanas, nangka, dan lain sebagainya.
  • Kemudian jam 12.00 WIB atau disesuaikan jam makan siang Anda, saatnya makan siang yang rendah kalori. Ya, menunya bisa berupa nasi ditemani sayur dan ikan. Dan, tambahan buah segar. Hal itu, dirasa sudah bisa menjaga tubuh tidak lemas.
  • Untuk jam 16.00 WIB atau jam 4 sore, segerakan makan yang segar-segar. Misalnya, Puding, Jelly, ataupun Agar-agar. Untuk puding sebaiknya jangan yang menggunakan fla, karena mengandung lemak cukup tinggi.
  • Barulah terakhir pada jam 19.00 WIB yaitu makan ringan berupa sayur-sayuran. Artinya, makan tanpa menggunakan nasi
  • Sebelum Tidur jangan lupa minum FIFORLIF.

Menu dan jadwal diet sehat di atas sekiranya bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin mengatasi masalah berat badan yang serasa menyiksa. Yang penting kemauan, konsistensi dan kesungguhan hati.

Sebagai Pelengkap dan agar diet lebih cepat mendapatkan hasil yang diinginkan Anda disarankan konsumsi FIFORLIF 2x sehari pada minggu pertama dan minggu berikutnya cukup 1x sehari saja bisa diminum malam sebelum tidur. Dan jangan lupa minum air mineral yang cukup.

slimming fiber fiforlif

Anda juga bisa mengikuti gerakan-gerakan senam yang cukup sederhana dibawah ini untuk membakar lemak tubuh

Keterangan Gerakan:

  1. Twister
  2. Alternate Knee Lift Crunches
  3. Side Knee Lift Crunches
  4. Jack Knife
  5. Tae-bo

Tiap gerakan bisa Anda lakukan 3 set untuk awal latihan, jika Anda sudah terbiasa bisa lakukan 5 set.

1 set adalah 10 repetisi kemudian istirahat dalam 10 hitungan kemudian lanjut set ke-2, istirahat 10 hitungan kemudian lanjut set ke-3.

Setelah selesai Gerakan 1 dalam 3 set lanjut ke gerakan berikutnya juga dalam 3 set.

Lakukan tiap hari pagi atau sore hari secara rutin.

Kombinasi FIFORLIF, pola makan dan senam dapat menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit LEBIH CEPAT dan EFEKTIF agar tubuh anda lebih langsing, sehat dan bugar.

 

== Semoga Bermanfaat ==

Dapatkan informasi produk Fiforlif dan cara pemasanannya Klik Disini

Berikut Gerakan-gerakan Senam mengecilkan perut yang bisa Anda Coba di Rumah

LIHAT VIDEO SENAM

(Visited 329 times, 1 visits today)