Tiga Alasan Aneh Seorang Suami Selingkuh

Posted on

Semakin hari semakin banyak fenomena suami selingkuh. Anehnya, banyak sekali suami yang selingkuh bukan dikarenakan istrinya jelek. Mereka memiliki istri yang sangat cantik tapi tetap saja selingkuh.

suami selingkuh

Berikut beberapa alasan suami yang selingkuh walaupun sudah memiliki istri cantik.

Kebutuhan Tidak Terpenuhi

Apakah kamu yakin suami kamu tidak selingkuh? Mungkin suami kamu memiliki kegiatan yang rutin. Pagi pergi kerja dan petang pulang kerja. Kamu pun memiliki quality time bersama sang suami tercinta. Tapi siapa sangka ia selingkuh dengan teman kerja.

Beberapa laki-laki yang terlihat setia tapi ternyata selingkuh merasa mereka tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan. Artinya, sang istri tidak bisa memenuhi kebutuhan seperti halnya kebutuhan malamnya.

Oleh karena itu, para seksolog sangat menyarankan agar pasangan suami istri harus berkomunikasi sebelum berhubungan seperti posisi yang lebih disukai dan lain sebagainya.

Kehilangan Chemistry

Banyak sekali pasangan suami istri yang kehilangan chemistry. Rasa cinta dan keinginan untuk bercinta satu sama lain hilang karena hilangnya chemistry ini.

Hal ini sering dirasakan oleh seorang suami. Biasanya, sang suami merasa istrinya tak secantik seperti ketika mereka masih pacaran. Keseringan menonton film unyil juga mempengaruhi sehingga suami merasa sang istri tidak se-seksi bintang unyil tersebut.

Itulah mengapa penting sekali bagi istri untuk selalu menjaga penampilan. Seorang istri bukan hanya harus menjaga penampilan ketika di luar rumah atau ketika bekerja, tapi justru di dalam rumah di depan suami. Pilihlah pakaian yang seksi untuk ibu pakai di dalam rumah agar tidak ada pikiran sang suami untuk selingkuh dengan wanita lain.

Tidak Dapat Perhatian

Seberapa sering kamu mengingatkan sang suami untuk makan siang ketika ia di kantor? Lebih sering mana ketika kamu masih pacaran dengan setelah menikah? Jika lebih sering ketika menikah, itu artinya perhatian kamu terhadap suami berkurang.

Banyak sekali suami yang merasa ada yang beda dengan istrinya, sebelum menikah dengan setelah menikah. Tidak ada kata romantis seperti ketika masih pacaran. Ini juga yang sering menjadi alasan kenapa suami akhirnya selingkuh. Ada wanita lain yang mungkin sedikit lebih perhatian sehingga mereka merasa cintanya kepada sang istri sudah habis.

Semoga saja suami kamu merupakan suami yang setia. Namun, sebagai istri, kamu harus berusaha agar cinta dalam diri sang suami tidak hilang sehingga tidak ada keinginan suami kamu untuk selingkuh.

(Visited 837 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.