Tips Kehamilan Merencanakan Jenis Kelamin Buah Hati

Posted on

Tak seperti di jaman dulu bahwa orang tua pasrah dengan jenis kelamin calon buah hati, dengan perkembangan dunia medis yang semakin canggih Anda pun dapat merencanakan jenis kelamin calon bayi Anda. Artikel kesehatan ini akan membahas bagaimana hal tersebut bisa dilakukan sehingga bayi yang lahir mempunyai jenis kelamin sebagaimana yang diinginkan. Berikut ini adalah tips kehamilan ini untuk Anda.

tips kehamilan, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan

Tips kehamilan untuk mengatur jenis kelamin calon bayi

Sebelum mengulas lebih jauh cara membuat anak perempuan atau merencanakan kehamilan untuk mendapatkan bayi lelaki Anda harus terlebih dahulu mengetahui ciri khas sperma X atau Y yang akan menentukan jenis kelamin buah hati Anda. Bayi berjenis kelamin perempuan akan dibawa oleh sperma X sementara bayi dengan jenis kelamin laki-laki akan dibawa oleh sperma Y. Sperma X karakternya adalah bergerak lambat tetapi lebih tahan lama dengan masa hidup yang lebih panjang. Sementara sperma Y mampu bergerak lebih cepat tetapi berumur lebih pendek karena tak tahan dengan lingkungan asam.

Untuk memperoleh bayi perempuan ada 4 point yang harus Anda lakukan, yaitu:

  • Memilih waktu hubungan intim 3 hari menjelang ovulasi dan tak melakukan hubungan seksual lagi setelahnya. Dengan demikian saat ovulasi sperma Y diharapkan telah mati dan hanya tertinggal sperma X yang membuahi sel telur.
  • Saat berhubungan intim sebaiknya pasangan tak melakukan penetrasi terlalu dalam. Tujuannya adalah agar perjalanan sperma tak terlalu cepat sehingga sperma X bertahan lebih lama sementara sperma Y sudah mati sebelum mencapai sel telur.
  • Suami sebaiknya mendapatkan orgasme terlebih dahulu sebelum istri sehingga kondisi organ genital yang masih asam akan mematikan sperma Y sebelum membuahi sel telur dan hanya sperma X yang membuahinya.

Berikut ini adalah cara membuat anak laki-laki yang dapat Anda coba bila memang menginginkan bayi dengan jenis kelamin lelaki sebagai buah hati Anda.

  • Saat berhubungan intim dengan pasangan, harus diupayakan agar pihak istri mendapatkan orgasme. Orgasme berdampak terciptanya kondisi tertentu pada organ genital wanita sehingga menjadi tempat yang ideal bagi kromosom Y. Orgasme pada wanita juga akan mempercepat sperma berenang mendekati sel telur.
  • Anda bisa mengatur tingkat keasaman pada organ genital wanita dengan konsumsi beberapa makanan tertentu seperti apel, lobak, dan pisang. Sebaiknya para wanita yang ingin mendapatkan anak laki-laki juga menghindari konsumsi daging merah.
  • Sebaliknya bagi laki-laki Anda justru disarankan mengonsumsi segala jenis daging merah serta seafood.
  • Suami sebaiknya melakukan penetrasi dalam saat berhubungan intim. Hal ini akan membantu sperma berenang lebih dekat pada sel telur.
  • Bercinta pada masa subur sangat dianjurkan untuk mempercepat kehamilan.
  • Sekitar 4 atau 5 hari sebelum masa subur suami sebaiknya tak mengalami ejakulasi.
  • Posisi berhubungan intim yang paling direkomendasikan adalah posisi misionaris atau pria berada di atas sehingga sperma dimungkinkan untuk berenang sedekat mungkin ke arah sel telur.
  • Bercinta pada malam hari lebih disarankan dan upayakan agar istri memperoleh orgasme terlebih dahulu. Baca 6 Tanda Wanita Mencapai Orgasme

Baca juga :

Info kesehatan yang berkaitan dengan merencanakan jenis kelamin untuk bayi Anda di atas adalah upaya yang dapat dilakukan manusia berdasarkan ilmu pengetahuan yang dimiliki. Tetapi harus disadari bahwa Tuhanlah yang menentukan segala kondisi kelahiran bayi. Untuk itu sebaiknya Anda tak kecewa bila ternyata jenis kelamin buah hati yang Anda peroleh tak sesuai keinginan. Nah, semoga tips kehamilan ini bisa menambah wawasan Anda. Semoga bermanfaat!

(Visited 31 times, 1 visits today)