Tips Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Posted on

Acakadul.com – KesalĀ  karena gaun cantik yang telah Anda siapkan untuk menghadiri acara istimewa di akhir pekan tak muat lagi pada tubuh? Solusinya ada 2, yang pertama adalah membeli gaun baru sekali lagi dengan ukuran lebih besar, atau berusaha mengembalikan bentuk tubuh Anda seperti semula. Bila Anda memilih yang kedua, berikut ini adalah tips menurunkan berat badan dalam seminggu untuk Anda.

Tips Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu
Tips Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Tips mudah menurunkan berat badan dalam seminggu

Minggu

Sortir isi kulkas Anda dan singkirkan makanan instan, makanan berlabel atau produksi pabrik, makanan beku, serta makanan dan minuman kaleng. Sebagai gantinya pergilah berbelanja dan isi kulkas Anda dengan sayur, buah segar dan bahan mentah lainnya. Dengan begitu Anda bisa memasak dengan bahan segar dan sehat untuk program diet Anda.

Senin

Untuk menurunkan berat badan dalam seminggu mulai hari ini kurangi menu makan berkalori tinggi. Agar berat tubuh tak bertambah dalam sehari Anda harus mengonsumsi makanan dengan kalori di bawah 1500.

Selasa

Di hari selasa ini banyaklah mengonsumsi serat yang bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan segar baik yang dikonsumsi secara langsung atau pun diolah menjadi jus atau smoothies.

Rabu

Lakukan olahraga yang menjadi hobby Anda. Olahraga adalah tips paling ampuh untuk mengurangi berat badan sekaligus membentuk tubuh tetap ideal. Banyak orang mempercayai bahwa olahraga juga merupakan salah satu aktifitas rekreasi untuk mengurangi stres.

Kamis

Detoks adalah salah satu metode diet yang cukup populer dengan membantu tubuh meluruhkan racun secara lebih efektif. Dengan demikian metabolisme tubuh akan lancar dan berat badan akan menjadi ideal. Detoks paling mudah dapat dilakukan dengan konsumsi air putih dan jus hijau. Minuman Detox Turunkan Berat Badan 3-15kg dan kempeskan perut buncit dalam 1bulan

Jumat

Minum lebih banyak air putih akan membuat tubuh cukup terhidrasi dan efek positifnya yang lain adalah membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Anda bisa memulai dengan mengonsumsi air hangat yang dicampur dengan air perasan jeruk lemon atau nipis di pagi hari menjelang bangun tidur. Khasiat ramuan ini selain dapat membantu mencapai berat badan ideal juga akan mengaktifkan enzim tubuh, meluruhkan lendir bekas metabolisme tubuh semalam, dan memperkuat organ hati.

Sabtu

Anda sudah siap mengenakan gaun cantik Anda dan tampil memukau di acara istimewa tersebut. Nah, selamat mencoba!

Baca juga : Dapatkan Berat Badan Ideal Dengan Diet Pisang

Tak sulit bukan mencoba tips menurunkan berat badan dalam seminggu di atas?

(Visited 3,260 times, 1 visits today)